Sabtu, 30 Juli 2011

Tahitian Noni - Batu Empedu

“Sebelumnya saya panjatkan puji dan syukur kepada Tuhan Yesus atas semua kebaikannya dalam hidup saya.”
Saya mengenal TNBB melalui teman. Saya mengalami masalah pada fungsi Hati.Hasil lab dan USG menunjukkan semua fungsi hati jauh melebihi batasan normalnya (SGOT, SGPT, Gamma GT dan Alkali Fostafase). Dan kandungan empedu saya penuh dengan batu dan lumpur (sludge), bahkan kantung empedusaya membesar (sesuai hasil USG).
Awalnya saya mengonsumsi 1 botol Tahitian Noni™ Bioactive Beverage selama 4 hari dengan dosis 60ml setiap jam, sesuai dengan anjuran konsultan Tahitian Noni™ Bioactive Beverage. Selanjutnya setengah botol TNBB dengan dosis 30 ml setiap jam selama 14 hari. Disamping mengonsumsi produk TNBB, saya juga mengatur pola makan, mengonsumsi makanan yang direbus (ikan dan sayur rebus), serta menghindari makanan yang berminyak dan daging.
Selain itu saya memperbanyak konsumsi buah (terutama buah apel setiap hari), dan istirahat yang baik. Setelah kurang lebih satu bulan mengonsumsi Tahitian Noni™ Bioactive Beverage, pada awal Maret saya melakukan pemeriksaan lewat USG dan Lab. Puji Tuhan hasilnya jauh membaik dan sebulan kemudian (awal April) saya melakukan pemeriksaan lagi ewat USG dan Lab, Puji Tuhan semua fungsi hati saya sudah kembali normal.
Saya sekarang sudah kembali beraktifitas sebagaimana biasanya. Terima kasih saya kepada Tuhan Yesus yang boleh menyembuhkan saya melalui Tahitian Noni™ Bioactive Beverage. Dan terima kasih saya kepada Tahitian Noni yang membantu menyembuhkan penyakit saya.
Terima kasih, God bless u.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar