Sabtu, 30 Juli 2011

Sandra - Tahitian Noni Selamatkan Aku Dari Leukemia dan Kanker Kelenjar Getah Bening

Akhir Derita Selama 4 Tahun

Keceriaan menyeruak dari raut wajah seorang bocah yang selama hampir 4 tahun hidup dengan kegetiran menghadapi penyakit yang mengerikan. Dia adalah Sandra, anak dari Ranie D. Garnadi. Demam berkepanjangan menjadi awal dari penyakit yang diderita Sandra. Hasil laboratorium tidak mengindikasikan Sandra terkena Lupus, sedangkan untuk Leukemia, Ranie tidak sempat memeriksakannya.
Setelah 10 bulan perawatan, kondisi Sandra membaik. Tapi pada 15 Mei 2006, Sandra jatuh sakit lagi. Diawali dengan flu, lalu demam yang berkepanjangan, hingga anemia (HB mencapai 5,9), leukosit tinggi dan berbagai gejala tidak normal lainnya, membuat Sandra harus diopname selama 10 hari di rumah sakit dan menjalani transfusi darah karena anemianya sudah kronis. Diagnosa rumah sakit juga menyatakan bahwa ada pembengkakan jantung yang merupakan imbas dari anemia kronis tersebut.
Derita hebat yang dialami Sandra membuat gadis kecil ini tak dapat berjalan. Dokter menyarankan Sandra dibawa ke ahli tulang anak untuk fisioterapi. Sandra juga di periksa dengan CT-Scan di bagian Thorax dan Abdomen, serta Biopsi. Dari pemeriksaan diketahui bahwa Sandra menderita Leukimia dan Kanker Kelenjar Getah Bening atau Limfoma Malignum Stadium 4. Jalan satu-satunya untuk sembuh adalah operasi mengangkat tumor, kemoterapi dan radiasi.

Hatiku menangis haru, sambil mengucap syukur atas karunia sehat yang diberikan Allah SWT melalui Tahitian Noni™ Bioactive Beverage - Ranie D. Garnadi

Karena kendala faktor fisik dan psikis, Ranie mencari pengobatan alternatif non medis. Ia lalu bertemu Tahitian Noni™ Bioactive Beverage (TNBB) dan Sandra mulai mengkonsumsi TNBB sejak 20 Juni 2006. Empat bulan kemudian, Sandra sudah bisa bisa duduk. Panas tubuhnya menurun. Nafsu makannya meningkat. Perubahan kesehatan Sandra sangat drastis, hingga akhirnya si kecil itu dapat berlari dengan ceria, sejak Februari 2007 lalu. "Hatiku menangis haru, sambil mengucap syukur atas karunia sehat yang diberikan Allah SWT melalui Tahitian Noni™ Bioactive Beverage," kata Ranie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar