Rabu, 16 Januari 2013

Morinda Bioactives Pekanbaru

MORINDA
SIAPAKAH KITA ?
APAKAH IDENTITAS KITA ?
Siapa target pasar kita?
Bagaimana target pasar kita memandang apa yang kita tawarkan ?
Apa fitur unik dari apa yang kita tawarkan ?
Apa yang membuat penawaran kita berbeda dari pesaing kita ?
Apa kekuatan yang perlu difokuskan pada penawaran kita ?

Identitas dari suatu bisnis sangatlah penting bagi organisasi untuk mempresentasikan bisnis tersebut ke publik. Secara umum, identitas visual sebuah korporasi menunjukkan nilai,  tujuan, dan karakteristik dari organisasi tersebut. Di tengah ketatnya persaingan, identitas tersebut adalah cara termudah dan tercepat untuk mengkomunikasikan apa yang kita tawarkan kepada publik.
Di tahun 2013, Morinda Bioactives Indonesia meluncurkan logo baru yang merangkum identitas kami. Identitas tersebut mencerminkan 3 aspek selling point dari Morinda Bioactives Indonesia :
1.      SMART Business
Low Cost, Low Risk, High Benefit
Hanya dengan investasi awal sebesar Rp.1,762,000, Morinda Bioactives menawarkan peluang bisnis jangka panjang dengan potensi penghasilan yang tidak terbatas. Investasi awal yang sangat kecil, membuat bisnis di Morinda Bioactives minim resiko sehingga bisnis ini sangat terbuka bagi siapapun yang ingin berpartisipasi.
Smart
Dengan aksesibilitas yang tinggi, peluang untuk menciptakan kebebasan finansial bagi diri kita pribadi maupun rekan kita juga semakin besar.
Kemudahan dalam mendapatkan penghasilan
o   Untuk mendapatkan komisi setiap bulannya, IPC hanya cukup belanja 120QPV / Rp.1,512,000 setiap bulannya untuk konsumsi pribadi mereka.
o   Tidak ada ketentuan "side volume" dan juga breakage.
o   Total pembayaran komisi sebesar 53%
§  45% komisi dari pembelanjaan group dengan presentase komisi yang semakin besar dengan level yang semakin dalam / semakin banyak orang
§  8% Bonus Internasional
o   Di luar presentase komisi tersebut, IPC juga mendapatkan manfaat lain seperti training gratis diluar negeri (Amerika Serikat, Tahiti, dan negara - negara lain) serta Prestige Bonus / bonus mobil.
o   Selain itu, cukup dengan mencari 5 partner yang rutin mengonsumsi produk - produk TNBB (120QV) setiap bulannya, potensi penghasilan Anda mencapai 400 Juta Rupiah.
o   Sedangkan potensi penghasilan Anda sampai dengan level ke 8 hanya dengan duplikasi 5 orang saja mencapai 40 Miliar Rupiah.
Smart
Berbagai kemudahan yang diberikan oleh Morinda Bioactives menjadikan perusahaan ini sebagai kendaraan yang tepat untuk sukses. Kendaraan yang tepat harus memberikan keuntungan terbesar dari aktifitas yang kita lakukan. Semakin banyak kemudahan yang diberikan, semakin besar potensi keuntungan finansial dari bisnis kita.
Kendaraan yang tepat harus memberikan kemudahan dari sisi marketing plan. Marketing plan yang tidak hanya memberikan janji - janji kosong, namun memberikan komisi setiap bulannya dengan cara yang sangat mudah dan lebih terprediksi. Morinda Bioactives sudah membuktikan kredibilitas dan integritas kami sejak tahun 1996.
Keistimewaan dari marketing plan Morinda Bioactives menjamin kemudahan maksimum bagi IPC kami. Marketing plan kami membayarkan komisi yang lebih besar dari volume bisnis yang sama di perusahaan manapun.
2.      SMART Products
Jika saat ini, asupan vitamin sudah menjadi kebutuhan kita sehari - hari, tidak demikian halnya beberapa abad yang lalu. Pada abad 18 dan 19, para dokter baru menyadari bahwa konsumsi buah segar dan sayuran tertentu bisa menyembuhkan penyakit. Di awal tahun 1900an, para peneliti mulai menduga vitamin yang terkandung dalam makanan sangatlah penting bagi kesehatan.
Smart
Di tahun 1910, seorang peneliti dari Jepang menjadi orang pertama yang mengisolasi vitamin. Dan dalam jangka waktu 20 tahun, para peneliti sudah berhasil mengidentifikasi berbagai vitamin yang kita ketahui saat ini, termasuk vitamin C yang ditemukan dalam buah dan sayur tertentu.
Menyadari peluang besar dari vitamin dalam dunia kesehatan, Roche - perusahaan yang tidak dikenal pada tahun 1934 - menjadi perusahaan pertama di seluruh dunia yang memproduksi  vitamin C sintetis dengan dosis yang terukur secara masal. Inovasi ini memberikan Roche keuntungan besar yang menjadikannya salah satu perusahaan farmasi terbesar di seluruh dunia dengan penghasilan sebesar USD 49 miliar dan lebih dari 80,000 karyawan.
Bioaktif yang terkandung dalam produk - produk TNBB mewakili peluang yang sama dengan Vitamin C pada abad 18 dan 19. Dalam buku Selling with Character dari MarkPlus Institute of Marketing yang diterbitkan pada tahun 2012, Presiden Direktur dari Kimia Farma, M.Sjamsul Arifin, mengatakan :
" Contoh lain mengenai pengembangan obat tersebut adalah cerita mengenai era mikro-molekul. Misalnya, dalam suatu tanaman itu ada puluhan zat berkhasiat. Kemudian diambil satu molekul yang paling efektif untuk obat tersebut. Molekul yang berkhasiat tersebut dibuat sintetisnya sehingga didapat dalam jumlah yang banyak serta mempunya nilai ekonomis yang tinggi. Di samping itu juga lebih stabil sehingga lebih berkhasiat. Era ini disebut era mikro-molekul.
Smart
Saat ini trend telah berkembang. Ilmu chemical dari era mikro-molekul tersebut ternyata tidak memuaskan. Efek samping dan berbagai keluhan lainnya menyebabkan fokus pengembangan pengobatan beralih ke era biotech. Pada dasarnya, Tuhan menciptakan manusia itu juga dengan obatnya. Jadi, obatnya itu ada di dalam manusia itu sendiri.
Nah, hal ini kemudian membutuhkan kompetensi riset dan sebagainya. Kimia Farma kini telah mulai mengembangkan hal tersebut, dan tentu saja Kimia Farma tidak sendirian, universitas dan rumah sakit adalah contoh partner yang coba dirangkul dalam mengembangkan teknologi biotech ini.
Contoh harapan dari teknologi ini adalah pada terapi diabetes. Kini, pengobatan diabetes telah mulai menggunakan teknologi tersebut. Jika kini pasien dengan penyakit diabetes harus minum obat seumur hidup, maka pada era biotech bisa diatasi dengan terapi cell, tanpa mengonsumsi obat.
Maka, dalam sepuluh tahun ke depan, dengan teknologi ini, pankreasnya yang diterapi, karena yang sakit kan pankreasnya, sehingga insulinnya bisa diproduksi lagi. Pada akhirnya, pasien tidak perlu lagi tergantung kepada obat."
Di saat Kimia Farma membicarakan teknologi terapi cell untuk 10 tahun ke depan, Morinda Bioactives sudah memahami kekuatan Bioaktif dari alam yang terkandung dalam tanaman obat sejak tahun 1996 berdasarkan berbagai uji klinis terhadap manusia yang kita lakukan. Peluang inilah yang menjadi unique selling proposition dalam membangun bisnis. Berada di tempat yang tepat dan waktu yang tepat sangatlah penting untuk sukses.
Smart
3.      SMART Entrepreneurship
www.wikipedia.com mendeskripsikan Entrepreneurship sebagai tindakan dan seni menjadi seorang entrepreneur atau seseorang yang berinovasi atau memperkenalkan hal - hal baru, serta memiliki ketajaman naluri dalam bisnis dan keuangan dalam usahanya untuk mengubah sebuah inovasi menjadi sesuatu yang memiliki nilai ekonomis.
Dalam pernyataan tersebut, kita bisa melihat pentingnya suatu inovasi untuk sukses. Di Morinda Bioactives, kita memiliki keuntungan besar karena kita tidak perlu berinvestasi untuk inovasi. Inovasi adalah tanggung jawab dan komitmen dari perusahaan untuk memberikan kita platform yang tepat untuk sukses.
Smart
Untuk menjadi seorang entrepreneur sukses, kita harus memilih peluang yang tepat dari berbagai alternatif yang ada serta mengubah sebuah inovasi menjadi sesuatu yang memiliki nilai ekonomis. Peluang yang memberikan kita berbagai kemudahan untuk sukses serta inovasi produk yang akan menjadi sebuah kebutuhan dan gaya hidup.
Memilih kendaraan yang tepat merupakan salah satu kunci sukses dalam bisnis kita. Seorang Bill Gates tidak akan dikenal luas tanpa Microsoft, begitu juga halnya dengan Steve Jobs tanpa Apple. Setiap orang sukses membutuhkan kendaraan untuk sukses.
Smart
Namun pada akhirnya, kesuksesan kita ditentukan oleh diri kita sendiri. Morinda Bioactives memberikan berbagai training (lokal, regional, dan internasional) yang akan membantu IPC untuk memiliki sikap, pemikiran, dan tindakan / aktifitas yang tepat untuk sukses.
Keputusan kita untuk memilih peluang bisnis dan produk yang SMART, menjadikan kita seorang Entreprenuer yang SMART karena kekuatan dari sisi peluang bisnis dan produk akan mempermudah jalan kita untuk sukses.

1 komentar: