Jumat, 03 Mei 2013

Paket Tru Pack untuk hasil yang Maksimal dan Efektif

Dengan memberikan Kombinasi Paket Tru Pack Maxidoid dan Tahitian Noni Original maka hasil yang akan di dapatkan jauh lebih baik dalam memperbaiki sel di dalam tubuh.
Mengapa Harus Kombinasi ?? Perlu kita ketahui bahwa kandungan Bioactives di dalam senyawa Iridoid yang terkandung di dalam Original tidak sepenuhnya di miliki oleh Maxidoid, salah satunya adalah senyawa Alizarjin dan Damachantal yang sangat Efektif untuk penanganan Kanker dan Virus ataupun Bakteri.
noni maxidoid
Sementara Kandungan Bioactive Maxidoid sangat banyak yang tidak di miliki oleh Tahitian Noni Original, Karena memang Maxidoid ini merupakan Produk Unggulan dari Produk Tahitian Noni International dengan 9 Manfaat Kesehatan bagi tubuh seperti :
1. Meningkatkan Kesehatan Jantung dan Fungsi Sirkulasi Darah
2. Memeliharan Kadar Kolesterol Tetap Stabil
3. Mengoptimalkan Sistem Kekebalan Tubuh
4. Memperlaermbat Thadap Penuaan Dini
5. Kesehatan Angiogenesis
6. Memberikan Reaksi Peradangan yang Sehat
7. Menyerang Radikal Bebas
8. Meningkatkan Stamina dan Mempertahankan Energy
9. Meningkatkan Fungsi Kesehatan Otak
Tahitian NoniDengan Memadukan 2 Produk ini maka hasil yang akan di dapatkan menjadi Jauh Lebih Efektif dalam proses penyembuhan. Cara pemakaian untuk mengkonsumsi dari kombinasi produk ini yaitu :
1. Pagi 30 Ml Maxidoid
2. Siang 30 Ml Maxidoid
3. Sore 30 Ml Maxidoid
4. Malam 60 Ml original
Dosis di atas adalah khusus untuk Penyakit Diabetes, untuk penyakit lainnya anda bisa menghubungi Konsultan Morinda Pekanbaru untuk memberikan cara pemakaian dan dosis yang tepat.
Paket Tru Pack ini terdiri dari 3 Botol Maxidoid dan 1 Botol Original Rp. 2.288.000 dengan Total Rincian Biaya :
1 Botol Maxidoid Rp.600.000
1 Botol Original Rp.488.000

Paket Hemat Tru Pack + Membership :

Jika anda membeli Paket Hemat Tru Pack sekaligus Mendaftar menjadi Member Tahitian Noni, Maka anda akan mendapatkan harga Paket Hemat membership 3 Botol Maxidoid + 1 Botol Original Rp.1.900.000
Manfaatkan Program Promo paket Hemat Trupack yang kami sediakan, dapatkan hasil yang maksimal selama pemakaian 2 minggu pertama.
Untuk Konsultasi, Silahkan hubungi Konsultan Tahitian Noni Indonesia yang siap melayani anda 24 Jam :
Ph.0821 300 80001
Pin BB 32836B9D
Khusus anda yang ingin memesan Paket Tru Pack ini, anda bisa menghubungi kami di Layanan Delivery Order dan Cash On Delivery ( Bayar di Tempat Tujuan ) Ph.0812 6875 5880 Pin BB 283A834F
paket trupack

Tidak ada komentar:

Posting Komentar