Sabtu, 12 Januari 2013

Manfaat Iridoid di Dalam Tahitian Noni

Setiap Bulan Agustus Selama 3 Tahun Belakangan ini, Morinda Bioactives Menggelar secara international Iridoid Research Symposium ( IIRS ). IIRS membuka kesemaptan bagi para ilmuan ataupun kaum awam untuk belajar lebih banyak mengenai Iridoid :
1. Apa itu Iridoid ?
2. Bagaimana Proses Kerja Iridoid ?
3. Manfaat Iridoid bagi Kesehatan dan Tubuh Kita ?
Iridoid dalam Tahitian Noni
Acara yang di Mulai dari tangaal 21 Agustus ini, diselenggarakan di auditorium Kantor Pusat Morinda Bioactives di Provo, Utah. Pada hari pertama, acara ini menampilkan para peneliti dari enam negera. Para peneliti tersebut memaparkan hasil penelitian terbaru mereka mengenai Iriodoid dan Manfaatnya bagi tubuh manusia. Dan kesimpulan yang bisa diambil " Iridoid merupakan komponen bioaktif yang sangat luar biasa.
Peneliti Tahitian Noni InternationalPara ahli kimia, ahli toksin, ahli mikro organisme, dan peneliti makanan hadir dalam acara tahunan inimereka mempresentasikan studi yang sangat mengagumkan mengenai efek dari Iridoid yang sangat luar biasa, mulai dari anti bakteri, anti peradangan dan banyak lagi. Semakin banyak saya mempelajari Iridoid, semakin saya yakin bahwa Iridoid akan mengubah dunia kesehatan menjadi lebih baik Ujar Dr.Shixin Deng. Deng berbicara Mengenai Alat bantu penelitian canggih  ( Liquid Chromatography Mass Spectrometry ) yang di beli oleh Morinda Bioactives tahun lalu dengan Harga USD 500.000 dan aplikasinya untuk analisis Iridoid dalam produk konsumen.
Dr. Bingjiu dari China yang merupakan salah satu presenter favorit memaparkan mengenai kemajuan dalam penelitian mengenail komponen alami yang mengandung Iridoid. Studi Dr.Bingjiu Menunjukan bahwa Iridoid Memiliki efek medis sebagai Anti Peradangan Perlindungan anti saraf dan Anti Tumor.
presenter lain seperti Dr.Biswanath Dinda dari India, Dr.Simla Basar dari Jerman, dan Dr.Il Moo Chang dari Korea juga diberikan kesempatan untuk mendiskusikan hasil penelitian mereka mengenai Iridoid.
Dr. Basar Fokus terhadap fungsi Anti Bakteri dari Iridoid. Beliau mengatakan bahwa konsentrasi Iridoid di atas 3Mg sangat Efektif untuk menghambat pertumbuhan Bakteri. Dr. Johannes Westtendorf, Kolega dari Dr. Basar mempresentasikan penemuannya bahwa manfaat kesehatan di buah Noni Sebagaian Besar dari Kompenen Bioactive Iridoid. DAA ( Jenis Iridoid Utama yang di temukan di Noni ) terbukti bisa mengurangi rasa sakit dan berfungsi sebagai anti peradangan pada tikus, Demikian Penjelasan dari Dr. Westendorf.
Para Peneliti Morinda Juga turut mempresentasikan hasil penelitian mereka. Brett West , Afa Palu dan Jarake Jensen berbicara di depan hadapan para Ilmuan Independen. John Wadsworth Selaku Presiden Morinda dan Jake Smith dari Divis Marketing tidak ketinggalan dalam event ini.
Banyak hal yang sudah kami pelajari mengenai Iridoid, dan ternyata masih banyak yang harus kami pelajari mengenai Iridoid, Ucap Jhon Wadsworth. maka dari itu, kami tidak sabar untuk mendengar presentasi hari ini. Morinda Bioactives adalah satu-satunya perusahaan di dunia yang bisa memberikan Iridoid dalam bentuk yang terukur. Wadsworth juga menambahkan
" Anda adalah bagian dari suatu yang Luar Biasa. Dunia membutuhkan ini, dan Kita menjalankan Tugas kita untuk menjawabat kebutuhan terseebut "
Beberapa Manfaat Iridoid yang di bahas di IIRS III adalah :
* Iridoid dapat melancarkan Peredaran Darah Dengan Baik
* Memperbaiki Fungsi Otak, Khususnya yang berkaitan dengan daya ingat ( memori )
* Memperbaiki Fungsi Sinapsis Antar sel
* Meningkatkan Inhibisi produk akhir
* Dapat menghindari Angiogenesis berlebihan
* Dapat Melindungi Fungsi Hati
* Melindungi Sel-sel Saraf
* Anti Tumor dan Anti Kanker
* Mempercepat Pemulihan.

1 komentar:

  1. Tidak diragukan lagi manfaat dari Produk Tahitian Noni sudah melalui 14 Uji Klinis dan 52 Hak Patent International.

    BalasHapus