Senin, 16 Juni 2014

Promo Gratis Biaya Member Tahitian Noni

Morinda Indonesia kini hadir dengan sistem Customer di mana semua orang bisa mendaftar menjadi Member Tahitian Noni tanpa harus dikenakan biaya membership sebesar Rp.250.000

dengan membeli 4 botol produk Tahitian Noni, Maka anda dapat menjadi member Morinda Indonesia tanpa harus membayar biaya registrasi.
berikut ini adalah syarat untuk mendapatkan Gratis member Morinda Indonesia :
4 Botol Tahitian Noni Original Rp.1.740.000
4 Botol Tahitian Noni Extra RP.1.790.000
4 Botol Tahitian Noni Maxidoid Rp.2.080.000
3 Botol Maxidoid + 1 Botol Tahitian Noni Original Rp.1.900.000
Khusus untuk wilayah Pekanbaru, Morinda Indonesia memberikan layanan pesan antar dan gratis biaya ongkos kirim
pastikan anda membeli melalui kantor pusat Morinda Indonesia untuk menghindari barang palsu. banyak beredar barang palsu yang ditandai dengan penjualan produk di bawah harga resmi Kantor Pusat.
Morinda Indonesia juga menegegaskan bahwa, Kantor Resmi Tahitian Noni Indonesia hanya ada 1 di Jakarta, sehingga jangan sampai anda tertipu yang mengatakan kantor cabang maupun kantor pusat jakarta.
Berikut ini adalah alamat Kantor Pusat Tahitian Noni Jakarta : Jl.HR Rasuna Said Kav X-2 No.1 Gd Agro Plasa Lt.11 Jakarta Selatan.
Jika anda membaca situs website yang menulis alamat kantor pusat morinda atau kantor pusat tahitian noni selain alamat di atas, sebaiknya anda waspada jangan sampai anda menjadi salah satu korban yang membeli barang palsu.
http://www.morindaindonesian.com/biaya-member-tahitian-noni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar