Selasa, 02 Agustus 2011

Tahitian Noni™ | Asminar – Infeksi Jantung

Tahitian Noni™ | Asminar – Infeksi Jantung

Pentingnya Arti Sehat

JANTUNG merupakan organ tubuh yang sangat vital. Setiap detaknya mempengaruhi kondisi tubuh kita. Jika pergerakan jantung melemah sedikit saja, badan kita menjadi tidak mampu untuk diajak beraktivitas, begitu pula jika geraknya semakin cepat. Hal itu bisa diakibatkan karena pola hidup yang tidak teratur. Walau penghasilan dan tunjangan dari kantornya sangat mencukupi. Namun pekerjaannya menuntut Asminar berpikir keras. Lambat laun depresi muncul dalam hidupnya. Akibatnya ia harus mendengar vonis dokter bahwa jantungnya infeksi. “Kaget saat saya mendengar pernyataan dokter bahwa saya harus mengkonsumsi obat dokter selama setahun tanpa henti, jika saya ingin sembuh,” ungkapnya.
Alhamdulillah, Allah SWT mengutus seorang temannya untuk memperkenalkan Asminar dengan Tahitian Noni™ Bioactive Beverage. “Bahkan saya mendengar langsung cerita dari seorang bapak yang menderita penyakit jantung dan berangsur membaik semenjak mengkonsumsi Tahitian Noni™ Bioactive Beverage, maka keyakinan saya timbul bahwa produk ini bagus,” katanya.

Yakinlah bahwa Tahitian Noni™ Bioactive Beverage menjadi pilihan utama sebagai solusi permasalahan kesehatan dan finansialAsminar

Benar saja, setelah mengkonsumsi Tahitian Noni™ Bioactive Beverage selama dua minggu, tubuh Asminar merasa lebih baik. Dulu badannya sering lemas kini tidak lagi. Sebulan kemudian ia memeriksakan diri ke dokter, dan dokter menyatakan bahwa jantung Asminar dalam keadaan baik dan normal. Saat ini saya tidak lagi bekerja pada perusahaan tersebut. Saya berpikir, lebih baik saya bekerja untuk membagikan kisah nyata mengenai kehebatan Tahitian Noni™ Bioactive Beverage kepada yang membutuhkan, ketimbang harus kerja keras namun menggerogoti kesehatan saya. Bagi saya uang bukanlah segalanya, namun kesehatanlah yang utama,” ungkap pecinta Anggrek, yang menegaskan bahwa hidup itu adalah pilihan. “Yakinlah bahwa Tahitian Noni™ Bioactive Beverage menjadi pilihan utama sebagai solusi permasalahan kesehatan dan finansial.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar